Minggu, 29 April 2012

DAFTAR KABUPATEN DAN KOTA DI PROPINSI JAWA BARAT




Ada satu hal yang terkadang terlupakan, orang Indonesia banyak yang tidak tahu dengan wilayahnya sendiri. Untuk menambah referensi baru dan mengingat kembali pelajaran Geografi, berikut saya sajikan daftar nama kabupaten beserta ibukotanya dari semua propinsi di Indonesia. Yang pertama adalah propinsi Jawa Barat.

NO
NAMA KAB./KOTA
IBUKOTA
1
Kab. Bandung
Soreang
2
Kab. Bandung Barat
Ngamprah
3
Kab. Bekasi
Cikarang
4
Kab. Bogor
Cibinong
5
Kab. Ciamis
Ciamis
6
Kab. Cianjur
Cianjur
7
Kab. Cirebon
Sumber
8
Kab. Garut
Garut
9
Kab. Indramayu
Indramayu
10
Kab. Karawang
Karawang
11
Kab. Kuningan
Kuningan
12
Kab. Majalengka
Majalengka
13
Kab. Puwakarta
Puwakarta
14
Kab. Subang
Subang
15
Kab. Sukabumi
Pelabuhan Ratu
16
Kab. Sumedang
Sumedang
17
Kab. Tasikmalaya
Singaparna
18
Kota Bandung
Bandung
19
Kota Banjar
Banjar
20
Kota Bekasi
Bekasi
21
Kota Bogor
Bogor
22
Kota Cimahi
Cimahi
23
Kota Cirebon
Cirebon
24
Kota Depok
Depok
25
Kota Sukabumi
Sukabumi
26
Kota Tasikmalaya
Tasikmalaya
Kota Bandung adalah ibukota sekaligus pusat pemerintahan propinsi Jawa Barat , propinsi ini terdiri dari 17 Kabupaten dan 9 Kota.

2 komentar:

  1. Kami sekeluarga ingin megucapkang banyak terimah kasih kepada KI KUNCORO karna angka yang AKI berikan kepada saya alhamdulillah saya sudah menang 3 kali berturut-turut dan itu semua berkat bantuan KI KUNCORO yang telah memberikan angka jitunya kepada saya 4d 9257 dan alhamdulillah ternyata berhasil saya menang sebanyak Rp 90 juta,saya sangat percaya sama angka ritual beliau karna angka dari beliau memang sangat tepat dan terbukti dan ini bukang hanya sekedar rekayasa tapi ini memang kenyataan karna saya sudah lihat buktinya sendiri dan kini saya sudah sangat bersyukur melihat kondisi kehidupan keluarga saya yang sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,saya tidak akan melupakan kebaikan beliau dan saya berencana untuk berkunjung ke kediaman beliau bulan ini juga saya akan berkunjung ketempatnya beliau untuk mengucapkan banyak terimah kasih yang sebesar-besarnya karna cuma beliau’lah satu-satunya para normal yang bisa membantu saya jadi jika anda ingin seperti saya juga silahkan hubungi KI KUNCORO di 0823,1332,9888 atau silahkan anda KLIK DI SINI ini bukan rekayasa dan yang saya tulis ini tidak ada unsur-unsur kebohongan dari saya.
    Yang punya room terimah kasih banyak atas tumpangannya..?

    BalasHapus
  2. Senang bisa berkunjung di blog Anda. trims.

    Buruan Gabung Sekarang Juga dan Dapatkan Bonus Hingga Jutaan Rupiah disetiap Harinya Hanya di poker online

    BalasHapus